BINTEK SIM SDLB/SLB DI PROVINSI JAWA TENGAH

             BP Diksus Prov. Jawa Tengah melalui suratnya Nomor : 005/112/X/2012 tanggal 5 Oktober  2012  yang ditujukan kepada Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Jawa Tengah mengundang peserta bintek.  Bintek diselenggarakan dalam rangka meningkatkan SDM tenaga administrasi/tata usaha sekolah di SDLB/SLB di Provinsi Jawa Tengah.

             Sebagai peserta adalah   mereka yang menangani informasi dan manajemen program IT di SDLB/SLB  yang ada di Provinsi Jawa Tengah, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melalui  BP DIKSUS Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis terkait dengan Sistem Informasi dan Manajemen SDLB/SLB.BP Diksus berharap bahwa peserta yang diikutkan dalam kegiatan dimaksud diprogramkan dapat diberi tugas sebagai Tenaga Administrator dan Operator komputer di SDLB/SLB pengirim.  Oleh karena itu lebih lanjut syarat utama  bagi pesertanya adalah mereka yang mampu mengoperasikan program aplikasi komputer.

                 Adapun pelaksanaan bimbingan teknis direncanakan dapat diikuti oleh  100  orang peserta  dari 35 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Waktu pelaksanaan    Hari      :    Selasa s/d Kamis   Tanggal   :    16  s/d 18  Oktober  2012 dengan mengambil tempat pelaksanaan     di   Aula BP Diksus  Provinsi Jawa Tengah    Jalan Elang Raya -No. 2  Semarang.

Peserta diterima panitia   dari pukul  12.00 siang karena pembukaan direncanakan Pk 13.30. Kepada para  peserta dihimbau agar dapat menyesuaikan waktunya.

Terima kasih BP Diksus, Semoga sukses…

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s