SELAMAT JALAN PAK EDY KUSNANTO DAN IBU SURYANI..

Seorang lagi pendidik keluarga besar Pendidikan Khusus di lingkungan eks Karesidenan Banyumas meninggalkan kita . Sebelumnya  seorang pendidik dari kabupaten Purbalingga telah dipanggil ke rahmatullah . Kini seorang lagi  Pendidik  dari kabupaten Banjarnegara juga meninggalkan kita menghadap kepada sang pencipta.
Seminggu yang lalu tepatnya Hari Selasa malam  tanggal 18 September  2012  Bapak Edy Kusnanto,S.Pd  seorang guru SDLB Negeri Purbalingga  telah telah dipanggil ke rahmatullah.  Menurut ceritera keluarganya, bahwa Bapak Edy Kusnanto, S.Pd meninggal karena kondisi tensi  tinggi sehingga mengalami pemecahan pembuluh darah otak. Beliau dimakamkan di Pemakaman umum di Purbalingga.  Bapak Edy  Kusnanto meninggalkan seorang istri dan seorang putri yang masih duduk di kelas XII  SMA di Purbalingga.
Kemarin sore tepatnya hari  Selasa tanggal 25  September  2012  seorang  lagi dipanggil menghadap sang maha pencipta yakni Ibu Suryani, S,Pd  seorang guru SDLB Negeri Kebakalan, Mandiraja – Banjarnegara.  Hari Rabu pagi Beliau  dibawa ke desa Kebal Kulon, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten  untuk dimakamkan.SELAMAT JALAN BAPAK EDY KUSNANTO,S.Pd dan IBU SURYANI,S.Pd
Semoga mereka mendapat  tempat disisi-Nya dengan diberi kemudahan selama perjalanannya, dimaafkan segala dosa dan kesalahananya serta  mendapat pahala  dari semua amal ibadahnya.  Tak lupa juga semoga kekuatan senantiasa mengalir dijiwa keluarga yang ditinggalkannya.
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s